Jumat, 15 Juni 2012
Nama           : HENDRO SAPUTRO
Nim              : 9910603
Fakultas        : TEKNIK
Jurusan          : INFORMATIKA
Alamat          : Jl. KH. Rowi No 5 Kandangrejo Kec. Kedungpring
                       Kab. Lamongan Jawa Timur 62272
Telp.              : 0322 459391
HP.                : 082143614042
Pekerjaan      : Swasta / Mahasiswa
Hobi              : Belajar Komputer

Sejarah singkat tentang hidup. Perkenankalah nama saya "sudah tercantum diatas" panggilan dunia maya adalah Hendsha kenapa saya memakai nama Hendsha?
Karena Hendsha adalah singkatan dari kepanjangan nama saya Hend = Hendro Sha : Saputro lah H Setelah huruf S itu milik siapa itu milik H : Hendro ha..aa... alah gak nyambung om. Gak usah bahas nama disini kita bahas mengenai kehidupan saya. yang tertarik ya dibaca sampai tuntas klo tidak yah jangan menggerutu "Blog Apaan ini Bahas Tentang Pengalaman Pribadi" . Apapun yang saya bahas dan saya tulis disini adalah Hak Saya lah wong ada Pembela HAM kok. Yang penting tulisan saya pada Blog ini tidak menjelek-jelekan pihak manapun dimana menulis juga harus tahu tidak boleh menyinggung SARA. Apaan itu SARA kok seperti nama pahlawan zaman dulu he...ee.. SARAZ 008 Pengertian SARA itu adalah Sego Ayam Rawon Ayam Wah berarti SARA Menu makanan toh.. jadi laper bahas soal makanan yang baca artikel ini ada yang mau teraktir aku gak karena aku lapar gara2 bahas menu makanan. Loh toh kok gak nyambung lagi tulisan awalnya dari mana jadi bahasnya apa. Penulisnya Juga Bingung!
Seperti lawa'an di Tv itu "Disini Gunung Disana Juga Ada Gunung 2 Kembar Lagi" He...ee..  Maaf Keliru yang benar "Disini Gunung Disana Gunung Ditengah-tengah Ada Rawa" he..ee.. Gitu ya! Wah Yang ditulis Bingung Yang nulis juga Bingung Samapi Berjumpa Lagi Pada Artikel Blog saya lain waktu.
Lah toh Gak nyambung lagi, Sudahlah penulis lagi gak nyambung jadi lain kali aja nulisnya klo sudah nymabung. Sampai Jumpa....


Oh Ya lupa saya mau kenalin mantan Pacar Saya, Lah No sudah jadi mantan kok masih dikenalin!?
Karena dia pernah hadir di hidupku sebagai balasnya fotonya saya Upload. he..e..e.


Namanya Siapa ya kok Lupa ......???? Alamatnya Juga...??? Statusnya skrng sudah menikah. hiks..hiks..
Lah Siapa Cowok Yang menikahinya?
Dia Sesosok Pria Tampan Tinggi Besar, Berkacamata, Perhatian, Sabar Tulus! Lah No Ciri-ciri suaminya kok mirip dengan saya siapa suaminya itu? Sebentar Saya Upload Fotonya Dulu Jreng...jreng....


Loh toh ini Kan Foto saya, lah jadi suaminya cewek tadi adalah saya begonok.... hii...iii...
Keren Abiss Mas Brooo....

Yang Belum Nikah Jangan Iri Hati, Jodoh Pasti akan ada..





0 komentar:

Video Ku

Photobucket


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info