Kamis, 14 Juni 2012
Maaf Teman - Teman Saya semua pada Pelit  untuk memberikan Link Pada saya
Sehingga Pada Link Ini tidak ada satu pun teman yang ada untuk di kunjungi.

Adapun Nama Teman-teman saya adalah Sbb :
1. Syafak (Seorang Wirausahawan Yang Super Sibuk)
2. Bambang (Seorang Pegawai Multi Talent)
3. Setya Budi (Pemuda Yang Energik & Loyal)
4. Arifin (Seorang Pemuda Agamis, Gih.. Pak Ustadz he..ee..)
5. Yusuf (Seorang Pekerja Keras Pagi Siang n Malam Kerja Terus)
6. Ria (Wanita Wah Gede Banget Hee..e....... Pekerja Keras)
7. Ratna (Seorang Multi Intelektual)
8. Nisa' (Seorang gadis Muda Berjiwa Ibu, Emang sudah Jadi Ibu)

Tinggal 8 Teman saya diatas yang masih terisisa padahal dulu ada banyak
Adapun teman - teman yang memilih Meninggalkan Kita semua. hiks...hiks... adalah:

1. P. Subianto (Ini Ketua Suku Kita Pergi Karena Ingin Menjadi Interprenuer)
2. Elok Rahmawati (Memilih Pergi Ke Luar Jawa Demi Cinta)
3. Nikmah ( Cinlok n dipinang pangerang dari desanya)
4. Anas Ubaningrum (Keluar Karena Kena Kasus Wisma Atlet hee...ee..)
5. Devi ( Dipinang Seorang Pangeran Dari Lamongan He...ee...)
6. Putri (Karena Anas Kena Kasus jadi dia Ikut kabur takut kena KPK Hee...ee..)

Keterangan atas perginya mereka itu hanyalah fiktif dan karangan tp ya gak jauh beda hee..e.. Becanda friend. Apapun alasan mereka pergi dan memilih jalan mereka sendiri-sendiri saya sebagai teman hanya mendo'akan saja semoga apapun pilihan mereka semoga tetap sehat dan sukses. Amien




0 komentar:

Video Ku

Photobucket


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info