Jumat, 15 Juni 2012
Dalam Blog ini saya akan membahas 3 Pemrograman Yang Saya Tahu : (Klik Aja Langsung)

1. HTML / Java Script
2. Visual Basic 6.0
3. Visual Fox Pro

Dari tiga pemrograman diatas saya tidak begitu banyak mengusai maklum masih sibuk buat belajar pemrograman apalagi kena coding-coding yang banyak dan ribet. So apapun kesulitanya saya akan tetap berjuang untuk belajar dan belajar. Karena dengan adanya ilmu bisa menyelamatkan saya di dunia dan akhirat. Amien

Bahas tentang pemrograman apa sih yang saya dapat dari belajar pemrograman? Jawabanya adalah adalah saya bisa mengetahui program-program yang saya pakai selama ini adalah buatan manusia juga melalui coding-coding sehinggga menghasilkan program yang siap pakai, itu pun kadang program siap pakai masih terasa sulit untuk memakainya apalagi membuat program. hee...ee..
Tapi apapun itu saya masih terus dan terus belajar karena ilmu tidak akan pernah mati dan akan terus hidup walaupun kita mati. Sebagai seorang Mahasiswa Informatika ilmu yang berkaitan tentang komputer harus dan wajib saya pelajari untuk mengetahui sejauh mana ilmu komputer itu.
Sekian lama saya belajar akhirnya saya tahu ilmu yang ada pada diri saya tidaklah seberapa dibandingkan dengan orang orang diluar sana yang saya anggap ilmunya sangat Luarrrr Biaassaaa... Saya ingin seperti mereka, saya berharap kelak ilmu saya yang saya pelajari berguna bagi bangsa negara dan pada keluarga saya. Amien


0 komentar:

Video Ku

Photobucket


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info